Sabtu, 14 Februari 2015

K-TIGERS, The Populer Taekwondo Demonstration Team




Bagi pecinta taekwondo, pasti tau dong sama salah satu tim ini. Ya, K-TIGERS atau dibaca Korean Tigers.
Sebuah tim taekwondo yang didirikan oleh Hak Sun Ah pada tahun 1990.

K-Tigers mulai dikenal banyak orang melalui dance cover Ringa Linga. Pada saat itu Taeyang mengadakan kontes dance cover untuk lagunya yang berjudul Ringa Linga. K-Tigers mengcover lagu tersebut dan mereka menambahkan gerakan taekwondo di dalamnya. Viewers video tersebut saat ini sudah lebih dari 3 juta penonton.

Tidak hanya itu, setelah mengcover Ringa Linga, K-Tigers melanjutkan dance cover mereka dengan Growl. Lagu yang booming pada tahun 2013 ini menjadi lagu cover ke 2 mereka. Berbeda dengan Ringa Linga yang menekankan pada dance dan taekwondo, di Growl dibuat drama seperti aslinya. Yang memainkan peran disini adalah anggota K-Tigers yang masih dibawah umur. Drama cover ini menekankan pada adegan "fight".




Baru-baru ini, K-Tigers mengcover kembali dengan lagu BTS- Boy In Luv


K-Tigers dikenal sebagai demonstration tim asal Korea yang memiliki inovatif dalam menyuguhkan suatu pertunjukkan. K-Tigers menggabungkan unsur dance modern dengan gerakan taekwondo khas mereka. Tim ini juga telah mengadakan Amerika Tour, lebih tepatnya di Amerika Selatan.

K-Tigers sendiri adalah tim demosntrasi yang sering tampil di televisi dibandingkan tim taekwondo korea lainnya. Memiliki wajah tampan dan cantik menjadi nilai plus untuk tim ini.

Beberapa anggota K-Tigers bahkan sudah mempunyai fanbase tersendiri di sosial media. Hampir semua anggota K-Tigers mempunyai akun facebook mau twitter.

2 anggota dari K-Tigers, yaitu Na Tae Ju dan Taemi sudah duluan terjun ke dunia perfilman Korea. Mereka berdua menjadi main cast di suatu film Thai-Korea yang bertema taekwondo yang berjudul 'The Kick'

Tidak hanya mereka berdua, beberapa anggota lainnya pun sering menjadi model iklan suatu produk tertentu. 
Di beberapa pertunjukkan demonstrasi mereka, ada beberapa anggota yang sering ikut atau menjadi "Main Member" di dalam suatu tim. Berikut beberapa anggota yang saya yakini menjadi anggota inti di berbagai pertunjukkan
Choi Yu Ri

Kim Min Ju dan Park Yi Seul

Lee Kang Min dan Jung Yoon Ji

Oh Hyeong Kyun
Na Tae Ju dan Kwon Young In

Lee Rang dan Hong Seung Pyo
Oh Dong Wook (left)
K.Kim atau Taemi
Yi Seung Eun
Walaupun banyak anggota K-Tigers yang tidak termasuk "anggota inti", tetapi anggota yang memiliki banyak fans justru banyak berasal dari anggota yang jarang tampil saat pertunjukkan demonstrasi. Anggota ini memiliki banyak fans karena mereka sering menjadi "anggota inti" di dance cover dan juga karena visual mereka yang mumpuni. Berikut anggota yang memiliki banyak fans:
Oh Hyeong Kyun

Ha Seong Jin
Kim Young Ung

Kim Yang Yeon
Oh Hyeong Kyun sering disebut sebagai "Face of Group" nya K-Tigers karena wajahnya yang tampan dan juga anggota yang memiliki fans paling banyak. 
Untuk member lini depan yaitu Na Tae Ju, Taemi, Kwon Young In, Hong Seung Pyo, Lee Kang Min, Choi Yu Ri, Oh Hyeong Kyun, Park Yi Seul, Jung Yoon Ji. Untuk center, yang laki-laki adalah Na Tae Ju dan Kwon Young In dan yang untuk perempuan adalah Taemi dan Choi Yu Ri.
Di K-Tigers hampir semuanya memiliki wajah yang mumpuni, beberapa member juga dapat bernyanyi dengan baik. Tak jarang banyak fans berkomentar di youtube maupun di sosmed lainnya, meminta agar K-tigers debut sebagai group K-Pop

Special pict: 


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar